Spek Kamera Samsung Galaxy S9

Spek Kamera Samsung Galaxy S9

Ketika datang ke kamera, Samsung Galaxy S9 dikabarkan bisa memotret beberapa video gerak lambat yang luar biasa.

Sumber industri mengklaim Samsung sedang mengerjakan kamera belakang yang bisa menembak 1.000 frame per detik, yang akan lebih baik dari apapun yang ada di pasaran saat ini. Kami juga mendengar secara umum bahwa sistem kamera akan ditingkatkan.

Mungkin saja ada perbedaan antara kamera di S9 dan Galaxy S9 Plus, dengan satu sumber mengatakan bahwa sementara S9 Plus akan memiliki kakap dual-lens, S9 hanya memiliki lensa tunggal. Sketsa di atas gema itu sentimen, seperti yang dilakukan beberapa pihak.

Di sisi lain, backplate yang bocor rupanya untuk Galaxy S9 memiliki cut-out yang cukup besar untuk dua lensa kamera. Berdasarkan kebocoran sebelumnya, kemungkinan bagian bawah cut-out akan menampung pemindai sidik jari, tapi Anda tidak pernah tahu.

Either way, Samsung mungkin menawarkan cara baru bagi Anda untuk membuka kunci ponsel Anda, dengan leaker @UniverseIce mengklaim bahwa Galaxy S9 akan memiliki ‘kamera depan sensor 3D’.


Mereka tidak menjelaskan apa yang mereka maksud dengan itu, tapi kedengarannya sangat mirip dengan sistem ID Wajah iPhone X yang memungkinkan Anda menggunakan pengenalan wajah untuk membuka kunci telepon. Dan bagian 3D menunjukkan bahwa seperti solusi Apple tidak akan tertipu oleh sebuah gambar. Kami tidak akan mengandalkan fitur ini karena informasinya terbatas, tapi kami juga tidak akan mengatasinya.

Ambil TechRadar: Mode dan fitur kamera baru mungkin terjadi dan pemindai wajah 3D dimungkinkan, namun sebagian besar bukti menunjukkan Galaxy S9 tidak memiliki kamera dual-lens.

Baterai Samsung Galaxy S9

Kebocoran terpanas:

Baterai yang lebih besar dan lebih efisien
Kami belum pernah mendengar banyak berita baterai, namun salah satu perkembangan chipset besar memungkinkan perusahaan memasukkan baterai yang jauh lebih besar. Sebuah laporan menyarankan Samsung sekarang akan menggunakan teknologi PCB seperti substrat yang memungkinkan produsen chipset Exynos menyertakan baterai yang lebih besar tanpa menambah ukuran prosesor.

Itu mungkin berarti baterai ekstra tidak akan masuk ke Galaxy S9 Qualcomm Snapdragon, tapi ini bisa berarti perbaikan besar bagi mereka yang mendapatkan versi Exynos.

Namun, model mana pun yang Anda dapatkan dalam peningkatan efisiensi pada chipset baru ini akan membantu baterai bertahan lebih lama.

Ambil TechRadar: Samsung kemungkinan besar akan berhati-hati dalam mengemas baterai yang terlalu besar ke telepon mengingat apa yang terjadi dengan Catatan 7, namun kemungkinan peningkatan ukuran sedikit mungkin terjadi.